Cara Melihat Status WA tanpa Ketahuan di Android

AndroidTerbaik.com – Ada tidak ya, cara melihat status WA tanpa ketahuan di Android biar akun WhatsApp kita tidak diketahui pembuat story? Jawabannya ada, dan tidak cuma satu saja. Jadi intinya, kita bisa melihat atau menonton status WhatsApp orang lain lewat aplikasi WhatsApp resmi tanpa diketahui oleh pemiliknya bahwa kita sudah membukanya.

Cukup menarik bukan?

Cara Melihat Status WA tanpa Ketahuan di Android Terbaru

Ada beberapa trik melihat status WhatsApp tanpa diketahui pemiliknya lewat HP Android.

Berikut rincian selengkapnya untuk anda praktekkan sendiri:

Matikan Laporan Dibaca di Privasi

Cara paling mudah agar orang lain tidak tahu bahwa kita sudah melihat status Whatsapp-nya:

  1. Buka aplikasi WhatsApp, masuk ke menu dengan tekan ikon3-titik dan pilih Setelan.
    Cara Melihat Status WA tanpa Ketahuan di Android Terbaru
  2. Pilihlah setelan untuk Akun > Privasi.
    Cara melihat status WA tanpa diketahui pemiliknya
  3. Matikan fungsi Laporan Dibaca.
    Cara melihat story status w.a orang lain tanpa ketahuan
  4. Sekarang lihat status WA alias story WhatsApp kontak, maka sudah tidak ketauan.
    cara melihat status wa tanpa diketahui di hp xiaomi

Cara di atas merupakan trik termudah untuk melihat status atau story WhatsApp orang tanpa diketahui pemiliknya. Artinya, nama kita tidak akan muncul di tampilan orang-orang yang melihat status si pembuatnya.

Pakai Mode Airplane atau Offline

Tips melihat status WA tanpa ketahuan pemiliknya yang kedua adalah dengan trik offline. Salah satu cara tercepat adalah dengan mengaktifkan mode pesawat atau Airplane Mode di HP Android.

Namun sebelum anda offline, silakan anda buka aplikasi WhatsApp atau WhatsApp Business (terserah yang mana yang dipakai). Lalu, masuk ke menu tab Status. Silakan anda scroll dari atas sampai bawah sampai loading semua ikon gambar atau fotonya. Tapi, jangan dibuka statusnya!

Sekarang masuk pada mode pesawat agar ponsel menjadi offline. Atau, silakan matikan koneksi internet, baik melalui Data Seluler maupun Wi-Fi Hotspot Android.

Sekarang anda sudah bebas membuka status WA orang lain dalam mode offline. Sehingga aktivitas anda tidak di rekam oleh sistem WhatsApp. Dan proses membuka atau melihat story WA kontak lain pun tidak kedetek.

LIHAT JUGA:

Kesimpulan untuk artikel ini ialah pada dasarnya ada berbagai tips dan trik cara melihat status WhatsApp orang lain tanpa diketahui oleh pembuatnya bahkan tanpa aplikasi bantu lain.

Anda punya trik lain? Berikan komentar agar terbaca oleh pengunjung lainnya…

Tags: Melihat Status WA Tanpa Ketahuan, Aplikasi Melihat Status WA Tanpa Diketahui, Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui Dengan Aplikasi, Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui Pembuat Status, Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui Di Hp Oppo, Cara Melihat Story/status W.a Orang Lain Tanpa Ketahuan, Cara Melihat Status WA Tanpa Berteman, Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui Di Hp Xiaomi, Melihat Story Whatsapp Tanpa Diketahui

Tinggalkan komentar