Daftar 5 Aplikasi Survey Online Penghasil Uang Terbaik di Tahun 2024

AndroidTerbaik.com – Mengisi aplikasi survey online penghasil uang adalah cara paling mudah untuk mendapat tambahan beli pulsa dan kuota internet. Kamu hanya perlu membagikan opini atau pendapat tentang suatu topik. Semisal trend belanja online, restoran seafood yang baru dibuka, produk sosis bakar dan lain sebagainya. Mengisi survey juga relatif hemat kuota, karena tidak memuat konten musik atau video.

Menjadi pengguna hp android di era seperti sekarang memang patut disyukuri. Sebab, ada begitu banyak hal yang bisa terbantu dan berubah menjadi lebih mudah. Seperti menghasilkan uang tambahan langsung dari ponsel, dimanapun dan kapanpun.

Ingin tahu aplikasi survey online penghasil uang? Simak selengkapnya dibawah.

Lihat juga Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu XL tanpa Beli Pulsa

Pilihan Aplikasi Survey Online Penghasil Uang Terbaik

FeaturePoints: Get Rewarded Money & Bitcoin Free

Download FeaturePoints APK Aplikasi Survey Online Penghasil Uang Terbaik

Sesuai namanya, aplikasi survey berbayar kali ini akan memberi reward kepada pengguna dalam bentuk uang dan Bitcoin. Terserah ingin memilih yang mana, tugas utama kalian adalah rajin mengisi survey yang diberikan.

Hadiah setiap survey berbeda-beda, ada yang kurang dari 100 koin dan sebagian lainnya mencapai ribuan koin. Nominal ini ditentukan oleh beberapa aspek, seperti berapa banyak panelis yang dibutuhkan, siapa pembuat survey, berapa lama durasi survey dan lain-lain.

Pengguna berkesempatan mendapat hadiah pertama berupa saldo PayPal $5. Ikuti program menonton video iklan untuk memperoleh 1 token. Token ini dipakai untuk berpartisipasi ke dalam kontes yang berhadiah sampai puluhan ribu poin. Tersedia pula game yang hadiahnya mencapai +10k poins. 

Jakpat Apk

Download JAKPAT APK Android

Jakpat adalah kependekan dari jajak pendapat. Ini merupakan survey online berbayar yang dikembangkan oleh developer asal Indonesia, JAKPAT Team. Pengguna akan diberi imbalan berupa poin setiap kali menyelesaikan survey. Poin yang sudah terkumpul bisa ditukar menjadi uang tunai, voucher dan pulsa. Kamu bebas memilih mencairkannya ke rekening bank lokal atau e-wallet.

Jakpat berukuran 40MB saja dan sudah diinstall lebih dari 500 ribu pengguna. Kelebihan aplikasi Jakpat adalah pilihan survey beragam dan tugasnya sering di update. Membutuhkan hp android OS 5.0 ke atas agar bisa memasangnya.

Lihat juga: Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Viral 2024 Terbaik Android

Rakuten App

Download Rakuten APK Survei Online Gratis Uang

Apakah kamu tertarik dengan aplikasi survey online penghasil uang tanpa KTP? Kalau begitu, Rakuten bisa jadi jawaban paling tepat. Kamu bisa menghasilkan cuan dari opini di setiap survey yang sudah disediakan aplikasi.

Rakuten dirilis oleh developer Rakuten Rewards dan berukuran 34MB. Pertanyaan dan survey yang tersedia cukup sederhana dan mudah banget diselesaikan. Poin tadi bisa ditukar menjadi beraneka macam hadiah seperti cashback, voucher belanja dan lain-lain.

Masih ragu untuk menginstall Rakuten? Jangan khawatir, karena total unduhannya sudah mencapai 1 juta lebih pengguna.

YouGov

Download YouGov apk aplikasi android survei

Untuk kamu yang ingin menghasilkan uang dengan mengisi survey online, maka YouGov tidak boleh dilewatkan. Aplikasi ini sudah berstatus legal dan sejak lama dirilis, banyak orang membuktikan sendiri bahwa ia terpercaya.

Yang paling menarik dari aplikasi YouGov adalah membahas isu sosial ataupun topik terhangat saat ini. Total unduhan mencapai 1 juta lebih pengguna dan ukurannya hanya 17MB saja. Kamu bisa mencairkan saldo dengan minimum terglong kecil.

Simak juga artikel Cara ncpa.cpl WiFi Password Android dan PC Komputer.

iRazoo Rewards

Unduh Install Apk iRazoo Rewards Watch Earn Android

iRazoo bukanlah aplikasi survey online sepenuhnya, karena juga menyediakan opsi menonton video dan tugas lain agar bisa menghasilkan poin. Tugasnya tergolong sederhana dan tidak membutuhkan waktu banyak, sehingga cocok diselesaikan dikala waktu luang.

iRazoo berukuran 14MB saja dan pastinya sangat ringan dipakai diperangkat manapun.

Demikianlah rekomendasi lima aplikasi survey online penghasil uang di tahun 2021. Semoga bisa menambah referensi kalian tentang sumber cuan yang ada di internet dan memanfaatkannya sebaik mungkin.

Tags: Aplikasi Survey Online Penghasil Uang Terbaik, Aplikasi E-survey, Aplikasi Penghasil Uang, Aplikasi Survey, Aplikasi Survey Berbayar Indonesia, Aplikasi Survey Free, Aplikasi Survey Gratis, Aplikasi Survey Online Gratis, Aplikasi Survey Penghasil Saldo Gopay, Zoho Survey, Aplikasi Survey Penghasil Uang, Aplikasi Survey Penghasil Uang Tanpa Ktp, Brew Survey, Survey Monkey, Survey Online Dibayar Ke Rekening Bank, Survey Penghasil Saldo Dana

Tinggalkan komentar