Inilah Pemenang Google Play Award 2016: Aplikasi dan Game Android Terbaik

AndroidTerbaik.com – Google Play menyelenggarakan event yang berjudul “Google Play Award” beberapa saat lalu. Dan kini, pemenang Google Play Award 2016 pun sudah diresmikan dan dipublikasikan. Di dalamnya terdapat 9 aplikasi dan game Android Terbaik sebagai juara.

Tidak disebutkan secara rinci apa yang menjadi bahan penilaian untuk Google Play Award 2016 for Android Apps and Games ini. Namun di halaman resminya tertulis, “Selamat kepada para pemenang yang menampilkan aplikasi dan game paling inovatif dengan rancangan terbaik.”

Jadi, bisa disimpulkan bahwa aplikasi dan game Android terbaik pemenang Google Play Awards 2016 ini merupakan apk yang paling inovatif dan rancangan yang bagus.

Download Aplikasi Game Android Terbaik Pemenang Google Play Award 2016

Aplikasi dan Game Android Terbaik Pemenang Google Play Award 2016 Update Terbaru APK Gratis

1. Clash Royale

Clash Royale adalah sebuah game Android buatan Supercell yang merupakan permainan pertempuran saling berhadapan, face-to-face keren namun ringan. Download Clash Royale apk di Play Store.

2. Hopper – Airfare Predictions

Gunakan Hopper untuk menghemat sampai 40% pada penerbangan anda berikutnya. Aplikasi ini menganalisa miliaran harga penerbangan harian untuk memprediksi bagaimana harga akan berubah dan mengirim pemberitahuan ketika ada harga termurah untuk penerbangan Anda, sehingga Anda tidak pernah melewatkan harga deal terbaik. Download Hopper apk di  Play Store.

3. Houzz Interior Design Idea

Apakah Anda sedang mencari untuk merenovasi atau mendekorasi ulang, Houzz memiliki segala yang dibutuhkan untuk memperbaiki rumah Anda. Mendapatkan inspirasi dengan lebih dari sepuluh juta foto resolusi tinggi dari interior rumah dan eksterior yang dapat Anda telusuri dengan gaya, ruang dan lokasi, menyimpan dan berbagi. Terhubung dengan lebih dari satu juta perbaikan rumah profesional aktif, dari arsitek untuk kontraktor untuk desainer dan lebih, yang bisa membuat impian Anda menjadi kenyataan; dan toko jutaan produk untuk menyelesaikan proyek Anda. Desain rumah impian Anda menggunakan Sketch untuk membubuhi keterangan dan menarik foto dari Houzz. Anda juga dapat menekan “Lihat di My Room” Tombol pada halaman produk dan menggunakan kamera perangkat Anda untuk melihat bagaimana produk akan terlihat di kamar Anda. Download Houzz Interior Design Idea apk di Play Store.

4. Pokémon Shuffle Mobile

Sebuah game film Pokemon yang hadir di smartphone Android. Ini merupakan permainan puzzle baru di mana Anda memecahkan teka-teki untuk pertempuran Pokemon.Pokémon Shuffle Mobile adalah game puzzle android di mana Anda berbaris tiga atau lebih Pokemon secara vertikal maupun horizontal untuk berperang melawan Pokemon liar. Anda dapat memainkannya dengan santai-tapi berjuang, mengumpulkan, dan meratakan Pokemon juga dapat memberikan jam menyenangkan. Download Pokemon Shuffle apk di Play Store.

5. NYT VR – Virtual Reality

Aplikasi NYT VR merupakan aplikasi virtual reality android terbaik yang akan membawa ke dunia fantasi display melalui cerita realita buatan yang keren dengan efek yang bagus. Free Download NYT VR apk di Play Store.

6. Alphabear English Word Game

Alphabear adalah game kata puzzle asli oleh Spry Fox, pengembang pemenang penghargaan permainan Tiga Town. Dalam Alphabear, Anda mengeja kata-kata dengan memilih huruf pada grid. Bila Anda menggunakan huruf yang berdekatan satu sama lain, beruang muncul. Semakin banyak huruf yang Anda gunakan, semakin besar beruang mendapat, dan semakin banyak poin yang Anda peroleh. Download Aplphabear apk di Play Store.

7. Table Tennis Touch

Permainan ping pong terbaik di HP android buatan Yakuto. Jika Anda suka tenis meja, Anda akan menyukai Table Tennis Touch. Dengan grafis menakjubkan, kontrol usapan intuitif, gameplay berkecepatan tinggi yang realistis dan beberapa mode permainan telah membuat Tenis Meja Sentuh apk ini menjadi #1 di dunia permainan tenis meja untuk android. Download game Tenis Meja apk di Play Store.

8. Thinkrolls 2

Thinkrolls 2 adalah permaian fisika dengan logika mencerahkan untuk anak-anak berusia 3-9 tahun. Banggalah dengan prestasi anak-anak Anda, karena mereka mempertajam pikiran mereka dan memecahkan teka-teki semakin menantang, sambil bersenang-senang Thinkrolls 2 molding generasi berikutnya, jenius ilmiah dan akan membuat semua keluarga terpesona. Download Thinkroll2 apk di Play Store.

9. World Arround Me

World Around Me ( WAM ) adalah aplikasi yang sempurna untuk para wisatawan, turis, ataupun penduduk lokal yang ingin tahu segalanya tentang semua yang ada di sekitar mereka. Temukan lokasi-lokasi hanya dengan membidikkan ponsel Anda ke sekitar Anda. Di mana pun Anda berada di seluruh dunia, Anda akan merasa seperti berada di rumah! Biarkan WAM menuntun Anda melalui perjalanan yang mendebarkan ke tempat-tempat di sekitar Anda. Download World Arround Me apk di Play Store.

Demikian review singkat dari aplikasi dan game android terbaik juara atau pemenang Google Play Store Award tahun 2016 update terbaru. Daftar aplikasi dan game di atas juga bisa anda simak langsung melalui app Play Store di android masing-masing (versi terbaru).

Tags: Inilah Pemenang Google Play Award 2016: Aplikasi dan Game Android Terbaik, Pemenang Google Play Award 2016, Aplikasi dan Game Android Terbaik 2016, Google Play Award Nominees, nominasi Google Play Award, Google Play Award Winners 2016

Tinggalkan komentar